Asuransi Perlindungan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Asuransi Perlindungan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link - cara memprotek diri dari kekhawatiran tentang kesehatan dan tentang proteksi diri dari kecelakaan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link memberi kesadaran pada kita betapa pentingnya ber-asuransi dan memberi warna kehidupan baru bagi kita  sebagai proteksi diri dan keluarga terhadap kesehatan dan keselamatan diri, dengan menjadi anggota atau member di commonwealth life ber-arti kita sudah punya harapan hidup sehat. ASURANSI berhubungan erat dengan Kelangsungan Hidup Manusia, dalam kehidupan ini ada dua hal yang selalu berpasangan ada siang-malam,senang-susah,hidup-mati, kedua ini tak terpisahkan dari makhluk di bumi ini.Akan tetapi senang-susah bisa di antisipasi dengan hidup yang terencana serta terprogram,proteksi diri dan keluarga solusi terbaik.


Proteksi diri dan keluarga dengan ikut program Asuransi Commonwealth life merupakan langkah tepat sebagai bukti bahwa masa depan yang belum tahu apa yang akan terjadi dan kita telah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi namun kita sudah mengantisipasinya dengan mengikuti program Asuransi, di sini lah mengapa penting ikut ber Asuransi.

Seiring dengan perkembangan zaman manusia semakin cerdas dan bijaksana dalam berfikir dan mengambil sikap untuk merencanakan masa depanya agar kehidupan di masa mendatang menjadi layak bagi keluarganya. Sikap untuk ikut program ASURANSI adalah pilihan tepat untuk memproteksi diri dan keluarga agar hidupnya bisa tenang dan bisa bekerja secara maksimal karena kita sudah menjadi anggota unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sebagai antisipasi atau mengurangi Beban hidup yang tak terencanakan sehingga segala bentuk kesulitan apapun bisa ter selesaikan dengan menjadi anggota ASURANSI.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

Keunggulan  Unit Link commonwealth Life Investrta Link


Masih berhubungan dengan asuransi ternyata  Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link lebih unggul dari sekian banyak program asuransi yang di tawarkan Commonwealth lebih banyak program yang saya anggap sangat berkualitas, Commonwealth bisa di jadikan sandaran hidup sebagai proteksi diri dan keluarga.

Kepedulian Sosial Terhadap Masyarakat

  • Commonwealth Life setiap tahunya aktif melakukan kegiatan sosial yang di lakukan sendiri atau bersama dengan lembaga masyarakat untuk membantu sesama.
  • CSR Untuk Korban banjir di Jakarta -  Sebagai bentuk sosial yang di lakukan Commonwealth Life terhadap 20 karyawan yang rumahnya terkena banjir.
  • CSR Tangerang Selatan - Commonwealth Life mendukung acara pemeriksaan kesehatan dan donor darah tangerang selatan.
  • Donasi  bencana letusan Gunung Sinabung - Commonwealth Life mengajak semua karyawan untuk menyumbangkan sebagai penghasilanya untuk disumbangkan di daerah bencana tersebut.

Demikian ulasan tentang  unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link Semoga memberi maanfaat Bagi Pembaca.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar